Kintamani - Bali

Kintamani adalah sebuah kecamatan yang ada di kabupaten Bangli. Wilayah ini terkenal dengan tiga hal, yaitu udara yang dingin, pemandangan yang indah serta anjing kintamani yang pesonanya sudah terkenal sampai ke luar negeri.

Kintamani Bali merupakan sebuah daerah yang letaknya di lereng bukit dataran tinggi sehingga mempunyai iklim yang standar antara siang serta malam hari. Hal ini menunjang pertumbuhan berbagai macam sayuran yang membutuhkan hawa dingin, namun pengembangannya masih kalah dengan budidaya sayur di Bedugul.

Di daerah ini terdapat wisata alam yang tidak ada duanya di Bali, yaitu pemandangan indah Gunung Batur yang dipadukan dengan hamparan Danau Batur di sisi timur. Perpaduan ini bisa dilihat dengan sempurna dari ketinggian daerah Penelokan, yang lokasinya berada di kaki gunung Abang dan merupakan jalur menuju pura Besakih.

Kintamani berlokasi di pegunungan. Hawanya yang dingin menambah suasana disini semakin mengasikkan. Sambil menikmati kopi bali, memandang Danau Batur dan Gunung Batur membuat Anda semakin mengagumi alam Pulau Bali. 
Read more »

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. DIENG TOUR ADN TRAVEL.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Distributed By Kaizen TemplatePowered by Blogger.
Creative Commons License