Conan The Barbarian - BluRay Version

Kisah Conan tentunya akan sangat tidak diminati oleh para perempuan maupun para penggemar kisah-kisah romantis, namun bagi remaja laki-laki yang sangat mendambakan serial aksi yang maskulin, membaca cerita Conan di kala itu akan terasa layaknya berada di awang-awang.

Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah film ini akan sesukses film pertama yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger?

Pemeran Conan kali ini adalah Jason Momoa, seorang lelaki setinggi 190 cm. Walaupun ia tidak memiliki otot sebesar Arnold, yang telah 7 kali meraih gelar Mr. Olympia, namun banyak pihak yang menilai penampilan Jason cukup impresif. Ia dianggap memiliki kualitas akting yang lebih baik ketimbang Arnold kala itu. Sebenarnya akting Arnold kala itu sudah cukup baik, namun Jason dinilai dapat lebih menjiwai peran sebagai Conan ini. Dan yang terutama, wajahnya adalah 100 persen Conan, dengan alis besar khas Neanderthal (jenis manusia purba yang telah punah), sesuai penggambaran seniman terkenal Frank Frazetta tentang Conan. Benar-benar casting yang sempurna.

Ini adalah sebuah kisah tentang perjuangan seorang prajurit untuk menyelamatkan bangsa Hyboria dari perbudakan oleh sang penguasa jahat. Sang penguasa jahat, yang diperankan oleh Stephen Lang, terkesan mirip dengan karakter Sauron dalam The Lord of the Rings (LOTR), namun di sini dia berhasrat mendapatkan sebuah topeng, bukannya sebuah cincin. Dan di awal cerita, Conan muda diajarkan cara-cara bermain pedang oleh sang ayah, yang diperankan oleh Ron Perlman.

Yang juga terasa mirip seperti LOTR adalah upaya Conan untuk membawa sepenggal kisah masa lalunya yang hilang, ke kehidupannya sekarang. Namun, yang sedikit membedakan adalah faktor sang penulis, yaitu J.R.R.Tolkien (penulis LOTR) yang mampu menciptakan sebuah dunia mengejutkan, dengan memberikan kesan yang teramat mendalam pada latar belakang, konteks, koneksi, dan makna di balik setiap detail. Sedangkan bagi Anda yang merupakan penggemar cerita Conan pasti mengetahui, di samping adegan seru dari perkelahian, selebihnya adalah percakapan yang terasa cukup membosankan.


Leo Howard dan Ron Perlman, dalam adegan dari film fantasi-petualangan Conan the Barbarian. (SIMON VARSANO/LIONSGATE PUCBLICITY)
Film ini pun memiliki adegan pertempuran klimaks yang hampir sama dengan film-film aksi lainnya, mulai dari Kenneth Branagh’s Henry V, Braveheart, The Lord of the Rings, 300, hingga Pirates of the Caribbean. Bahkan terdapat pula setting yang menyerupai “Pertambangan Moria” dari film LOTR, yang penuh dengan tentakel pengintai di dalam air.

Namun, meskipun film ini banyak mengambil setting dari film-film sukses di masa lalu yang sudah pernah kita tonton semuanya, tokoh Conan the Barbarian tetap saja memiliki nuansa sensual yang memiliki pesona tersendiri. Film ini murni fiksi, namun tampilan visual yang sangat diperhatikan dengan detail dan terkesan mencolok, meskipun membuat film ini tampak indah secara visual, namun miskin dari segi konten cerita. (Mark Jackson / The Epoch Times / osc)

Total Size 600 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Subtitle: Indonesia, English

Tata Cara Download:
1. Klik download, masukkan password
2. Pilih server file, recommended Mediafire, atau sesuai kebutuhan anda.
3. Copy and paste semua link file kedalam browser
4. Tunggu counter sampai angka nol, lalu Klik:
dan klik download.

Setelah semua file sukses download, gabungkan file tersebut menggunakan HjSplit, jika anda belum punya silahkan download DISINI. Agar subtitle yang anda download bisa terbaca, maka nama file subtitle harus sama dengan nama file film-nya.

Enjoy!

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. DIENG TOUR ADN TRAVEL.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Distributed By Kaizen TemplatePowered by Blogger.
Creative Commons License