Teletubies hill of Mount Prau Dieng Attractions funny and interesting to be on visit

Teletubies hill of Mount Prau Dieng Attractions funny and interesting to be on visit, Gunung Prau mulai terkenal sejak awal tahun 2014.Gunung Prau Dieng merupakan salah satu pegunungan terbesar di area Dieng Plateau, gunung ini memiliki ketinggian 2.566 mdpl. Gunung yang terbilang tidak terlalu tinggi ini memikat ribuan wisatawan. Pesona Golden Sunrise  yang akan di dapat saat berkunjung dan  pemandangan alam nan luar biasa menjadi suguhan utama saat mengunjungi obyek wisata bukit teletubbies.

 

pendakian  kurang lebih 3-4 jam perjalanan hingga sampai titik puncak Gunung Prau. Saat ini ada 3 pos resmi pendakian Gunung Prau diantaranya pos pendakian dari Desa Patak Banteng, pos pendakian dari Desa Dieng dan pos pendakian dari Desa Dieng. Dari ketiga pos pendakian memiliki medan yang berbeda.

Pos pendakian dari Desa Patak Banteng waktu yang ditempuh akan lebih singkat karena langsung sampai di titik camp area akan tetapi harus bersiap-siap untuk menakhlukkan puluhan tikungan serta tanjakan tajam. Medan dari pos Patak Banteng memang sangatlah terjal dan jarang tepat datar, keseluruhan medan nya adalah menanjak.

Pos Desa Kalilembu dan Desa Dieng. Medan dari kedua post ini hampir sama jalanan tidak terlalu menanjak, medannya tidak seperti dari pos Patak Banteng hanya saja waktu yang ditempuh agak sedikit lama karena apabila sudah sampai puncak Anda di wajibkan untuk berjalan menyusuri ratusan perbukitan dari ujung barat ke ujung timur tempat camping area sebagai tempat menyambut matahari tiba.



Pemandangan saat tracking Gunung Prau tidaklah hanya merasakan sensasi melihat matahari terbit yang terkenal akan golden sunrisenya. Gunung Prau akan memanjakan mata setiap para pengunjung dengan suguhan utama panorama perbukitan terhampar luas yang sering di sebut bukit teletubbies. Disinilah para wisatawan dapat bermanja-manja ria dengan bunga-bunga daisy yang tumbuh seperti taman di bukit-bukit teletubbies.


View on Google Maps
 

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. DIENG TOUR ADN TRAVEL.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Distributed By Kaizen TemplatePowered by Blogger.
Creative Commons License